Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Putri Tidur Dari Indonesia Ternyata Ada di Banjarmasin

Info informasi Putri Tidur Dari Indonesia Ternyata Ada di Banjarmasin atau artikel tentang Putri Tidur Dari Indonesia Ternyata Ada di Banjarmasin ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Kumparan.com - Remaja asal Banjarmasin, Siti Raisa Miranda, tidur panjang hingga berhari-hari. Echa, panggilan akrab gadis 13 tahun itu, tidur sejak tanggal 10 Oktober 2017.

Hewan Terancam Punah di Indonesia

Setelah lama terlelap, Echa sadar dan bisa membuka matanya pada Sabtu (21/10), namun dia masih terlihat bingung. Hanya sesekali dia berkomunikasi dengan orang tuanya.

Setelah sadar, Echa bisa mandi dan makan sendiri, tapi dia masih sering mengantuk dan tidur.

"Sabtu bangun, Minggu bangun, dan bisa beraktivitas makan sendiri, mandi sendiri terus tidur lagi," kata ibunda Echa, Siti Lili RusitaLili saat berbincang dengan kumparan (kumparan.com), Rabu (25/10).

Menurut Lili, kejadian ini bukanlah kali pertama bagi putrinya. Siswa kelas VII SMPN 15 Banjarmasin itu sudah 3 kali mengalami tidur panjang.

Pertama adalah saat Echa kelas VI SD, dia tertidur selama 7 hari. Kejadian itu bertepatan sebelum dilaksanakan ujian.

Selain itu, Lili mengungkapkan anaknya sering bercerita  di-bully oleh teman-temannya. Hal ini menyebabkan anaknya stres.

"Hampir setiap hari ternyata ada yang membully anak kami. Kayaknya anak itu (Echa) mikir mending tidur aja dan tidurnya lelap sekali," kata Lili.

Pada awalnya, Lili sempat membawa Echa ke rumah sakit, tapi ternyata tidak membuahkan hasil. Echa tetap tertidur pulas dan tidak bisa dibangunkan.

Setelah satu minggu berlalu, Echa sadar dan bisa beraktivitas seperti biasa. "Itu pas waktu SD dan sudah selesai masalahnya," ujarnya.

Tidur panjang yang kedua adalah saat Lebaran pada Juli 2017.  Lili mengaku tidak tahu alasannya anaknya tidur selama 8 hari itu.

"Nggak ada bilang apa-apa waktu itu," katanya.

Selama tidur, Lili tetap menyuapi Echa dan memberikannya minum. Echa pun bisa makan tapi dengan kondisi mata tertutup.

Tidur panjang ketiga tanggal 10 Oktober 2017. Echa tidur dan tidak bisa dibangunkan. Dia seakan berada di dunia mimpi yang tidak bisa diganggu. Bahkan suara orang-orang di sekitarnya dan sentuhan tangan dari orang tuanya tak mengganggu tidur bocah itu.

Di tiga hari pertama Echa hanya diberi minum dengan cara air diteteskan ke mulutnya, tanpa ada asupan makanan. Lili mengatakan pada hari keempat Echa sempat membuka mata dan berjalan ke kamar mandi namun kondisinya masih linglung.

"Mulai ada pergerakan, bangun sendiri badannya tapi abis itu tidur lagi," kata Lili.

Menurut Lili, usai Echa terbangun dari tidur panjang biasanya ada memori ingatan yang hilang sementara. Echa akan kembali bertingkah seperti anak-anak.

"Kalau dia bangun tidur dia normal, tapi ada beberapa memorinya yang hilang sesaat, jadi berubah sikap seperti anak kecil. Pikiran dia itu kembali kayak 3 tahun lalu kayak SD gitu yang biasanya dia pemalu dia jadi senang mengekspresikan diri seperti anak-anak, nyanyi di depan banyak orang," katanya.

Echa merupakan salah satu murid yang berprestasi. Dia juga hobi pada dunia musik dan pandai menyanyi.

"Di rumah banyak plakatnya, anaknya memang senang musik," kata Lili.

Hingga kini, Lili mengaku belum tahu apa penyebab anaknya bisa tidur hingga berhari-hari itu. Dia berharap ada bantuan dari pemerintah untuk mengetahui penyakit anaknya ini.

Sumber : Kumparan.com

Demikian artikel tentang Putri Tidur Dari Indonesia Ternyata Ada di Banjarmasin ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Putri Tidur Dari Indonesia Ternyata Ada di Banjarmasin ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.